• Minggu, 4 Desember 2022

Aksi Wanita Bali Terobos Iringan Mobil Presiden Jokowi

- Jumat, 18 November 2022 | 09:25 WIB
Aksi wanita Bali menerobos rombongan mobil Presiden Joko Widodo. (Sumber (Instagram @faktanyagoogle))
Aksi wanita Bali menerobos rombongan mobil Presiden Joko Widodo. (Sumber (Instagram @faktanyagoogle))

JendelaIndonesia.id_ Seorang wanita mengenakan baju putih dan bercelana biru menerobos tim pengaman dan mendekati mobil Presiden Joko Widodo, bahkan wanita itu berani memasukan tangannya ke kaca jendela tepat di samping Presiden Joko Widodo  saat kunjungan kerja di Bali.

Peristiwa ini terjadi saat Jokowi meninjau Pasar Badung, Denpasar, Bali, Kamis (17/11/2022) pagi. Rombongan mobil Jokowi ketika itu melewati Jalan Thamrin, Denpasar.

Aksi wanita tersebut direkam oleh warga setempat dan viral di media sosial. Diunggah dari Instagram @faktanyagoogle, Jumat (18/11/2022). Dalam video tersebut paspamres langsung sigap mengamankan dan sempat kerepotan karena harus berhenti mendadak serta mengelakson sang wanita tersebut.Baca Juga: Pak Bas Menteri PUPR, Tuai Pujian Warganet di G20 Bali

Dalam video tersebut tampak wanita itu berlari dari pinggir jalan menuju mobil Presiden Jokowi. Ketika wanita itu tiba, mobil Jokowi dalam kondisi jendela terbuka. Wanita itu tampak memegang tangan Jokowi cukup erat.

Rombongan Jokowi kembali melanjutkan perjalanan. Sementara wanita berbaju putih itu kemudian diamankan oleh polisi yang berjaga di sepanjang jalan.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung kemudian menceritakan momen tersebut. Pramono mengaku saat itu berada di dalam mobil bersama Jokowi. Dia mengatakan wanita itu sempat menarik-narik tangan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Super Singkat! Nantinya Jarak Jakarta-Bandung Hanya 40 Menit Dengan Kereta Cepat

"Presiden tangannya ditarik-tarik," kata Pramono kepada wartawan, Kamis (17/11/2022).

Pramono mengatakan Jokowi merespons santai peristiwa itu. Dia juga menyebut Jokowi meminta Paspampres tidak bertindak berlebihan.

Halaman:

Editor: Wildan F Mubarock

Tags

Terkini

Pembukaan Piala Dunia 2022 Bukti Nyata Keragaman Budaya

Minggu, 20 November 2022 | 23:50 WIB

Identitas Anak Kombes yang Diduga Aniaya Teman di PTIK

Minggu, 20 November 2022 | 10:34 WIB

Twitter Down, Benarkah Twitter Akan Ditutup?

Jumat, 18 November 2022 | 22:15 WIB

Pak Bas Menteri PUPR, Tuai Pujian Warganet di G20 Bali

Jumat, 18 November 2022 | 16:16 WIB
X