Kamerun Tersingkir dari Piala Dunia Meski Menang 1-0 atas Brasil

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 07:44 WIB
Reuters
Reuters

Kamerun mengalahkan Brasil yang sudah lolos dalam pertandingan grup Piala Dunia, finis ketiga dengan empat poin, dua poin di bawah peringkat kedua Swiss. 


Jendelaindonesia.id - Kamerun telah mengalahkan tim peringkat kedua Brasil 1-0 dalam pertandingan terakhir Grup G mereka di Stadion Lusail, tetapi itu tidak cukup karena tim Afrika itu tersingkir dari kompetisi. 

Baca Juga: Prediksi Skor Argentina vs Australia, Berita Tim, Susunan Pemain dan

Kamerun finis ketiga dengan empat poin, dua poin di bawah peringkat kedua Swiss, yang mengalahkan Serbia 3-2 pada Sabtu dini hari. 

Brasil, yang sudah lolos, finis di puncak selisih gol dengan enam poin dan akan menghadapi Korea Selatan di babak 16 besar. 

Baca Juga: Prediksi Skor Korea Selatan vs Portugal, Head To Head, Susunan Pemain

Fred, Antony dan Bruno Guimaraes semuanya nyaris mencetak gol, sementara Gabriel Martinelli adalah pemain yang menonjol untuk juara lima kali itu, yang tampaknya akan bermain imbang tanpa gol. 

Tapi Kamerun akhirnya memecah kebuntuan ketika Vincent Aboubakar melakukan sundulan di menit ketiga waktu tambahan sebelum dikeluarkan dari lapangan karena mengumpulkan kartu kuning kedua karena melepas bajunya dalam perayaan tersebut.

Baca Juga: Pratinjau Kamerun vs Brasil, Prediksi Skor, Berita Tim, Susunan Pemain

 

Editor: Wildi Fadilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X