Prediksi Skor Argentina vs Australia, Berita Tim, Susunan Pemain dan Head to Head

- Jumat, 2 Desember 2022 | 21:43 WIB
Catherine Ivill - Stuart Franklin/Getty Images Lionel Messi (kiri) - Milos Degenek (kanan)
Catherine Ivill - Stuart Franklin/Getty Images Lionel Messi (kiri) - Milos Degenek (kanan)

Jendelaindonesia.id - Argentina akan melawan Australia di babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 dalam pertandingan yang akan dimainkan di Stadion Ahmad bin Ali, Minggu 4 Desember, pukul 02.00 WIB. 

Baca Juga: Pesona Raja Ampat Pemenang Best In Travel 2023 Versi Lonely Planet

Berikut informasi pertandingan, alur cerita, prediksi skor, dan peluang. 

Babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 menjanjikan sensasi yang sama seperti Matchday 3. Argentina akan bermain melawan Australia untuk mendapatkan tempat di 8 besar. 

Baca Juga: Prediksi Skor Korea Selatan vs Portugal, Head To Head, Susunan Pemain

Argentina adalah tokoh utama pada Matchday 1 di Qatar. Meskipun kekalahan tak terduga mereka vs Arab Saudi membuat tempat mereka di sini diragukan. Itu tidak mudah, membeli mereka bisa bangun tepat waktu untuk mencapai putarannya. Kemenangan berturut-turut atas Meksiko dan Polandia membuat mereka berada di puncak grup C, jadi mereka mencapai titik ini setelah tampil bagus melawan Polandia. 

Baca Juga: Pratinjau Kamerun vs Brasil, Prediksi Skor, Berita Tim, Susunan Pemain

Australia juga merupakan tim yang mengejutkan di paruh pertama turnamen. Meski memulai dengan kekalahan 4-1 vs Prancis, mereka juga mengakhirinya dengan dua kemenangan beruntun atas Tunisia dan Denmark untuk mendapatkan kualifikasi bersejarah. Mereka berhasil sampai ke Qatar melalui babak playoff dalam pertandingan melawan Peru dengan adu penalti. 

Baca Juga: Jerman Tersingkir dari Piala Dunia Meski Menang 4-2 atas Kosta Rika

Meskipun pasti enggan mengubah tim pemenang, Lionel Scaloni bisa merasakan kebutuhan untuk mengubah lineup awal sekali lagi, mengingat perubahan haluan yang cepat di antara pertandingan. 

Baca Juga: Tradisi Grebeg Ciri Khas Perayaan Dari Daerah Istimewa Yogyakarta

Oleh karena itu, Lisandro Martinez dapat bersaing untuk mendapat tempat di pertahanan tengah, sementara Nicolas Tagliafico dari Lyon bertujuan untuk merebut posisi bek kiri Marcos Acuna. 

Baca Juga: Jepang Mengalahkan Spanyol 2-1, Kedua Tim Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia

Setelah membuat kesan yang substansial sebagai pemain pengganti di dua pertandingan pertama Argentina di final, Enzo Fernandez bersiap untuk menahan tantangan dari Leandro Paredes, yang telah ditempatkan di bangku cadangan melawan Polandia dan Meksiko. 

Baca Juga: Nuansa Baru Berbelanja di Pasar Terapung Lok Baintan Banjarmasin

Sementara itu, Lautaro Martinez berada di antara tim penyerang yang kaya mulai dari pinggir lapangan pada Kamis dini hari, tetapi gol Julian Alvarez mungkin memberinya keunggulan dalam pertarungan untuk bergabung dengan Angel Di Maria dan Lionel Messi di lini depan. 

Baca Juga: Xiaomi 12T vs Xiaomi 12T Pro 5G Harga dan Spesifikasi Indonesia

Australia juga dapat membuat sejumlah perubahan, karena Nathaniel Atkinson dan Fran Karacic - yang masing-masing menjadi starter di game pertama dan kedua - bersaing dengan Milos Degenek, yang kemudian mengambil alih posisi bek kanan melawan Denmark. 

Halaman:

Editor: Wildi Fadilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X