Prediksi Skor Jepang vs Spanyol, Head To Head, Susunan Pemain

- Kamis, 1 Desember 2022 | 11:28 WIB
Prediksi Jepang VS Spanyol Piqla Dunia 2022/the Sun
Prediksi Jepang VS Spanyol Piqla Dunia 2022/the Sun

 

Jendelaindonesia.id - Pertandingan Timnas Jepang vs Spanyol akan berlangsung pada Jumat, 2 Desember 2022, jam 02:00 WIB di Khalifa International Stadium

Pemuncak klasemen Grup E Spanyol akan berhadapan dengan peringkat kedua Jepang dalam pertandingan Piala Dunia 2022

Baca Juga: Ini Cara Buat Spotify Wrapped 2022 di HP dan Desktop

Kedua negara gagal mengklaim poin maksimal dalam pertandingan grup terakhir mereka, dengan La Roja dipaksa berbagi rampasan dengan Jerman, sementara Samurai Biru menderita kekalahan melawan Kosta Rika. 

Baca Juga: Jepang vs Spanyol : Nonton Streaming Langsung Lewat HP Piala Dunia Qatar 2022 Gratis

Setelah mencatat kemenangan mengejutkan 2-1 melawan Jerman di pertandingan pembuka Grup E mereka, banyak yang memperkirakan Jepang akan pulang dengan tiga poin dari pertandingan melawan Kosta Rika. 

Baca Juga: Jadwal Lengkap dan Tim Kualifikasi Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Namun, Jepang dikutuk untuk kekalahan tipis 1-0 oleh rekan-rekan Amerika Tengah mereka, dengan Keysher Fuller mencetak gol penentu sembilan menit dari waktu untuk meledakkan Grup E terbuka lebar menjelang putaran final pertandingan. 

Baca Juga: Link Download Game Sigma Battle Royale 2022 Terbaru Game Mirip FF Free Fire Bukan Mod Apk

Sisi Hajime Moriyasu tetap dalam perburuan untuk maju ke babak 16 besar untuk Piala Dunia kedua berturut-turut, dan tahu bahwa kemenangan melawan juara dunia 2010 Spanyol akan membuat mereka lolos. 

Hasil imbang, sementara itu, bisa cukup untuk membuat mereka lolos jika Kosta Rika gagal mengalahkan Jerman atau jika yang terakhir gagal menang dengan dua gol atau lebih, tetapi kekalahan melawan La Roja akan membuat mereka tersingkir dari kompetisi. 

Baca Juga: Pencetak Gol Terbanyak Qatar 2022: Daftar Lengkap dan Terbaru dari Semua Pencetak Gol Piala Dunia FIFA

Apakah Jepang, peringkat 24 dunia oleh FIFA, dapat melakukan kejutan seismik lainnya masih harus dilihat, tetapi Moriyasu ingin memastikan bahwa timnya mengesampingkan hasil terbaru mereka dan sebagai gantinya meniru kinerja mereka dari hari pertandingan pertama. 

Jepang belum pernah menghadapi Spanyol dalam pertandingan kompetitif sebelumnya, dengan satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya pada April 2001 ketika La Roja mengamankan kemenangan tipis 1-0 di pertandingan persahabatan.

Baca Juga: Fans Qatar Membalas Serangan Jerman dengan Foto-Foto Mesut Ozil

Spanyol melewatkan kesempatan untuk membukukan tempat mereka di babak 16 besar selama akhir pekan setelah mereka dipatok kembali oleh tim Jerman yang jauh lebih baik untuk bermain imbang 1-1 di Al Khor. 

Setelah mencetak gol terakhir dalam kemenangan 7-0 atas Kosta Rika, Alvaro Morata memecah kebuntuan melawan Jerman dengan gol keduanya di turnamen tersebut, mencetak gol pertama dari jarak dekat melewati Manuel Neuer hanya delapan menit setelah keluar dari lapangan. bangku. 

Halaman:

Editor: Wildi Fadilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X