Prediksi Skor Bayern Munich vs Paris Saint-Germain (Liga Champion), 9 Maret 2023

- Senin, 6 Maret 2023 | 10:39 WIB
Prediksi Bayern Munich vs Paris Saint Germain
Prediksi Bayern Munich vs Paris Saint Germain

Jendelaindonesia.id - Bayern Munich akan menghadapi Paris Saint-Germain di Stadion Allianz Arena di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada hari Kamis (9 Maret 2023), pukul 03.00 WIB. 

Bayern Munich akan menghadapi pertandingan ini dengan bekal kemenangan 2-1 atas Stuttgart yang dilatih oleh Bruno Labbadia di liga. Gol dari bek tengah asal Belanda, Matthijs de Ligt, dan penyerang asal Kamerun, Eric Maxim Choupo-Moting, memastikan kemenangan bagi Bayern Munchen yang dilatih oleh Julian Nagelsmann. Penyerang asal Kolombia, Juan Jose Perea, mencetak gol untuk Stuttgart. 

Baca Juga: Prediksi Skor Benfica vs Club Brugge (Liga Champion), 8 Maret 2023

Paris Saint-Germain, di sisi lain, mengalahkan Nantes yang dilatih Antoine Kombouare dengan skor 4-2 di liga. Gol-gol dari sang superstar Argentina, Lionel Messi, sang gelandang Portugal, Danilo Pereira, dan sang penyerang Perancis, Kylian Mbappe, serta sebuah gol bunuh diri dari sang bek kiri, Jaouen Hadjam, memastikan kemenangan bagi Paris Saint-Germain yang dilatih oleh Christophe Galtier. 

Head-to-head Bayern Munich vs Paris Saint-Germain

• Dalam tujuh pertemuan head-to-head antara kedua tim, Bayern Munich telah memenangkan lima pertandingan dan kalah dalam dua pertandingan.

• Penyerang Jamal Musiala telah menyumbangkan 19 gol dalam 19 penampilan sebagai starter untuk Bayern Munich di liga.

• Pemain internasional Kamerun, Eric Maxim Choupo-Moting, telah mencetak 10 gol dari 13 penampilan sebagai starter untuk Bayern Munich musim ini.

• Penyerang Kylian Mbappe memiliki 21 gol dalam 20 penampilan sebagai starter untuk Paris Saint-Germain musim ini.

• Megabintang Argentina, Lionel Messi, mengoleksi 25 gol dari 21 penampilan sebagai starter untuk Paris Saint-Germain sejauh ini. 

Prediksi susunan pemain Bayern Munich:
Sommer; Stanisic, Upamecano, De Ligt; Coman, Kimmich, Goretzka, Davies; Sane, Musiala; Choupo-Moting

Prediksi susunan pemain Paris Saint-Germain:
Donnarumma; Pereira, Marquinhos, Ramos; Hakimi, Ruiz, Verratti, Vitinha, Mendes; Messi, Mbappe

Prediksi Bayern Munich vs Paris Saint-Germain 

Bayern Munich belum berada dalam performa terbaiknya musim ini, dan banyak pertanyaan yang ditujukan kepada Julian Nagelsmann sebagai hasilnya. Di klub lain, posisi Bayern Munich saat ini akan dirayakan; berada di puncak klasemen dan dengan keunggulan satu gol atas Paris Saint-Germain di Liga Champion. Namun, Bayern Munich menuntut kesempurnaan. 

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs AC Milan (Liga Champion), 9 Maret 2023

Nagelsmann menjadi sorotan sebagai hasilnya. Pelatih berusia 35 tahun ini sangat dicari dan bergabung dengan Bayern Munich sebagai salah satu pelatih muda terbaik di dunia, diharapkan bisa membawa para pemain di bawah bimbingannya tampil lebih baik lagi. 

Paris Saint-Germain, di sisi lain, kembali berjuang di Liga Champions. Penampilan yang buruk saat melawan Bayern Munchen tidak diterima dengan baik, dan penampilan Lionel Messi, dan terutama Neymar, mendapat sorotan tajam. 

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Borussia Dortmund (Liga Champion), 8 Maret 2023

Status Kylian Mbappe dalam permainan ini sedemikian rupa sehingga pemain berusia 24 tahun ini sekarang dianggap sebagai superstar terbesar dalam sepak bola, dan merupakan pengubah permainan untuk klub dan negaranya. Karena belum sepenuhnya fit, ia hanya tampil sebagai pemain pengganti di leg pertama dan hampir mengubah jalannya pertandingan dalam waktu yang terbatas di lapangan. 

Mbappe akan menjadi penentu pertandingan ini. Kami memperkirakan Paris Saint-Germain akan mengamankan kemenangan. 

Prediksi skor: Bayern Munich 1-3 Paris Saint-Germain

Editor: Wildi Fadilah

Sumber: Sportskeeda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X